Thursday, March 14, 2013

Pengalaman Pertama Mengenal Internet/Web

Pada saat ini, Internet bukanlah hal yang asing bagi kita, bahkan pada saat ini anak-anak kelas 1 sekolah dasar pun sudah mendapatkan pelajaran mengenai komputer dan internet.. berbicara mengenai pengalaman pertama mengenal internet/web, sepertinya saya akan menggali sedikit masa lalu saya..



Pertama kali saya mengenal Internet yaitu sekitar pada tahun 2002 saat saya masih duduk dibangku sekolah dasar.. dimana dahulu saya sudah mendapatkan pelajaran mengenai Teknologi Informasi dan Komputer. dan pertama kali saya lebih mengenal lagi internet itu dari kakak saya, lebih tepatnya di warung internet atau yang saat ini marak disebut dengan warnet.

Pertama kali saya menjajah dunia maya/internet yaitu saya masuk pada suatu halaman www.yahoo.com dimana website itu dahulu adalah satu-satunya web searching yang paling terbesar. dan jaringan sosial yang pertama kali saya ikut yaitu adalah YahooMail, karna pada saat itu Yahoo sudah terdapat YahooMessenger. beberapa jejaring sosial lain yang saya ikuti adalah MIRC.

                   

selang beberapa lama setelah saya duduk di bangku Sekolah Menengan Pertama saya mengenal yang namanya game online dan jejaring sosial yang bernama friendster. karna pada saat saya smp sudah banyak yang bermain gameonline dan friendster, maka tanpa disadari saya pun mengikuti perkembangannya hingga pada saat ini.

sejak saat  itulah saya sekarang menjajahi internet hampir setiap hari. dari saya bermain diinternet sampai akhirnya saya berlangganan salah satu ISP di indonesia agar saya dapat dengan mudah mengakses internet.

ya itulah sedikit pengalaman saya dalam mengenal internet.. hhehe :)

0 comments:

Post a Comment